Jumat, 31 Desember 2010

Selamat tinggal 2010

Anak saya bertanya, hari ini hari apa Dad? (Papa)..saya katakan hari ini adalah hari jumat. Dia bertanya lagi tanggal berapa? saya katakan ini adalah tgl 30 Desember..oh...kalau begitu besok tahun baru dong, kata si Koko (abang) ...saya tersadar, ternyata bahwa hari ini adalah hari terakhir ditahun 2010. So..kalau ini hari yang terakhir di 2010, lalu apa yang harus saya lakukan? sebagaimana tahun-tahun yang lalu setiap akhir tahun saya akan merenungkan kembali akan beberapa hal dalam hidup saya dan keluarga:

1. Bagaimana hubungan saya dengan Tuhan, pelayanan , dan tentunya semua kebaikan dan berkat Tuhan selama tahun 2010. Ketika merenungkan akan hubungan saya dengan Tuhan, maka saya dapat menyimpulkan hubungan saya dengan Tuhan tidak lebih seperti hubungan seorang saudara yang hidupnya dipisahkan oleh jarak dan waktu alias masih kurang dekat..tahun 2011 saya harus lebih dekat lagi dengan Tuhan. Kalau pelayanan, bersyukur semua bisa berjalan dengan baik, karena Tuhan selalu menolong saya..terimakasih TUhan atas kebaikanmu dalam hidup dan pelayanan saya...hamba-Mu yang lemah dan terbatas ini bisa dipakai oleh Tuhan, ini satu anugerah TUhan...
2. Bagaimana dengan keluarga: Luar biasa Tuhan mengaruniakan 3 putera yang bertumbuh dengan sehat, yang selalu menghibur, menguatkan saya ketika ada pergumulan dan masalah..bersyukur untuk istri yang baik yang selalu menopang, menguatkan saya ketika saya lemah ...2010 kami keluarga bisa lewati semua oleh karena kasih TUhan.

Ada banyak berkat yang Tuhan berikan bagi kami selama tahun 2010, kami tidak dapat menghitung satu persatu, kami tidak dapat ungkapkan dengan kata-kata, kami tidak dapat ungkapkan melalui tulisan tetapi dengan satu kalimat "TUHAN ITU BAIK" biarlah segala kemuliaan dan hormat kami persembahkan hanya kepada Tuhan.

Jikalau Tuhan telah menyertai kami selama 2010, saya yakin di tahun 2011 Tuhan yang sama akan terus memberkati dan menyertai kami. Amin

Tidak ada komentar: